Beranda Berita Usulan Pembangunan yang Menjadi Prioritas Diminta Diutamakan

Usulan Pembangunan yang Menjadi Prioritas Diminta Diutamakan

58
0

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Franco B Dehen meminta pihak pemerintah daerah melalui instansi terkait agar dalam pelaksanaan pembangunan, rencana yang sudah menjadi prioritas bisa diutamakan.

Menurut Politisi dari PDI Perjuangan yang akrab disapa Favo ini, hal itu sangat penting diperhatikan, mengingat kepentingan masyarakat yang perlu jadi perhatian.

Terlebih, dia juga menyesalkan usulan dia yang dinilai sangat prioritas atau urgent seperti peningkatan Jalan Gang Bayah, Kelurahan Barimba, RT 01, Kecamatan Kapuas Hilir, dengan panjang hanya sekitar 100 meter serta gorong-gorong itu malah dicoret dalam APBD Perubahan tahun 2021.

Seperti yang diketahui, lanjut dia, jalan tersebut kondisinya memprihatinkan. Terlebih ketika musim penghujan mengakibatkannya terendam dan licin, sehingga menyulitkan warga melintas walau hanya berjalan kaki.

Dia menambahkan, dalam rapat Komisi III DPRD Kapuas, hal itu sudah masuk. Oleh sebab itu, melalui ini dia meminta kegiatan peningkatan jalan dikembalikan dan segerra direalisasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here