Beranda Berita Walikota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan Pantau Kondisi Infrastruktur

Walikota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan Pantau Kondisi Infrastruktur

90
0

Wali Kota Manado Andrei Angouw turun ke lapangan guna memantau kondisi infrastruktur dan fasilitas umum untuk masyarakat, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Pemerintah telah membangun sejumlah fasilitas umum untuk kesejahteraan masyarakat, mohon dijaga dan dipelihara dengan baik,” kata Andrei, di Manado, Kamis.

Andrei mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan dan kali ini turun lapangan melihat kondisi infrastruktur dan fasilitas kota di Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Kima Atas, Kelurahan Bengkol, dan Kelurahan Pandu.

Serta, katanya, melihat rumah masyarakat miskin ekstrem yang telah direnovasi di Kelurahan Kairagi Dua dan Kelurahan Istiqlal.

Wali Kota mengawali tinjauan lapangan di Kecamatan Paal Dua untuk melihat jalan paving yang telah selesai dikerjakan dan melihat progres pembangunan rumah susun.

Di Kecamatan Mapanget, Wali Kota melihat jalan paving yang telah selesai dikerjakan di Kelurahan Lapangan, Kelurahan Kima Atas dan Kelurahan Bengkol.

Di Kelurahan Kima Atas, Wali Kota juga melihat kondisi Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Wali Kota melanjutkan tinjauan lapangan dengan melihat kondisi jalan paving di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken dan Liwas Kelurahan Ranomuut.

Selanjutnya, Wali Kota melihat rumah masyarakat miskin ekstrem yang telah direnovasi di Kelurahan Kairagi Dua dan Kelurahan Istiqlal.

Wali Kota tak lupa untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan berfoto bersama.

“Saya harap masyarakat Kota Manado akan terus menjaga fasilitas yang disiapkan pemerintah, karena mendukung perekonomian di daerah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here