Beranda Berita Widodo Jalani Reses Masa Persidangan II Tahun 2021

Widodo Jalani Reses Masa Persidangan II Tahun 2021

68
0

Dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Komisi B DPRD Kab. Rembang, Widodo turun langsung untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Rembang melalui Reses Masa Persidangan II Tahun 2021, Sabtu (6/3/2021).

Widodo sendiri sudah 2 kali terpilih menjadi wakil rakyat untuk mewakili masyarakat Kec. Pamotan dan Kec. Sale. Pada kesempatan mendengarkan masalah-masalah yang diutarakan masyarakat Widodo sangat antusias dan serius.

Dalam Resesnya Widodo sudah menampung usulan-usulan yang disampaikan langsung oleh konstituennya melalui sidang di Kantor DPRD Kab. Rembang.

“Melalui Reses ini saya mendengarkan usulan-usulan masyarakat, saya sendiri sudah dipercaya mewakili suara rakyat Dapil 5 Rembang. Usulan-usulan yang saya terima saat Reses ini akan saya sampaikan pada saat sidang di DPRD nanti”, ucap Widodo.

Widodo mengungkapkan, dari sekian banyak usulan dari konstituennya banyak yang menginginkan arpirasi hibah ternak sapi dan burung muari. Mendengar aspirasi tersebut membuat Widodo bergegas untuk menyusun formulasi agar nantinya dapat memperjuangkan usulan tersebut.

Pada Reses Masa Persidangan II Tahun 2021 Widodo mengadakannya di Kantor Pusat KSU Langgeng miliknya yang berada di Kec. Pamotan.

Selain itu, di tempat terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan selalu mendorong kepada semua kader struktural Partai terutama yang sedang menjabat sebagai Anggota Dewan agar selalu turun ke bawah. Hal ini tentunya untuk mendengar, memperjuangkan, dan melaksanakan aspirasi rakyatnya secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here