Beranda Berita Yasonna Laoly Melantik Pimpinan Tinggi Pratama

Yasonna Laoly Melantik Pimpinan Tinggi Pratama

134
0

Rotasi dan mutasi jabatan menjadi hal yang biasa terjadi dan diperlukan dalam dinamika organisasi besar, khususnya di Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karenanya, pada hari ini, Kamis (22/12/2022), Menteri Hukum dan HAM Yasonna. H. Laoly melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham.

Dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten sendiri turut dilantik Andi Taletting Langi yang merupakan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Banten menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat. Sedang yang menggantikannya ialah Meidy Firmandyah yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Madya, Koordinator Kerja Sama Dalam Negeri Pada Biro Hukerma.

Selain itu, turut dilantik Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta menjadi Kepala Lapas Kelas I Madiun.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna. H. Laoly mengamanahkan untuk pejabat yang baru saja dilantik untuk menjaga amanah tugas dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Terpenting dari semua itu, kita harus menyatukan hati dan pikiran serta meneguhkan komitmen diri untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kementerian Hukum dan HAM tercinta. Perlu saya tegaskan kembali bahwa saudara-saudara agar mampu menjawab kepercayaan ini dengan langkah solutif yang inovatif dan akuntabel, atas berbagai tantangan tugas yang mengemuka, ” ucapnya.

Yasonna juga meminta agar jajaran Maknai Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja cepat tepat ikhlas dan hasilnya akuntabel.” Implementasikan dengan sebaik-baiknya, bukan sekedar ucapan dan kata-kata,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here