Beranda Berita 100% Penuhi Syarat PDI Perjuangan Kudus Siap Menuju Hattrick Spektakuler

100% Penuhi Syarat PDI Perjuangan Kudus Siap Menuju Hattrick Spektakuler

68
0

Setelah terima surat keputusan KPU yang menyatakan ada beberapa Bacaleg yang masih BMS (Belum Memenuhi Syarat), DPC PDI Perjuangan Kudus bertolak ke Kantor KPU Kudus, pada Senin (10/07/2023), untuk segera menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg.

Lawatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus ini, guna menyerahkan pemenuhan berkas Bacaleg yang dinilai oleh KPU belum memenuhi syarat.

Adapun seluruh 45 Bacaleg dipastikan sudah memenuhi syarat (MS) oleh KPU. Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Achmad Yusuf Roni.

“Hari ini kita sama-sama kesini dengan didampingi oleh Ibu Bendahara DPC Hj. Noor Handayani, serta staff DPC, kami menyerahkan syarat Bacaleg yang kemarin belum lengkap / memenuhi syarat, dan hari ini kami sudah tuntaskan,” terangnya.

Sementara itu, Achmad Yusuf berharap PDI Perjuangan Kudus dapat mencetak hattrick spektakuler pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya dengan strategi yang matang, juga doa restu keluarga serta sanak saudara dan masyarakat Kudus, PDI Perjuangan diharapkan bisa cetak menang hattrick di Pemilu 2024,” pungkasnya, Kamis, (13/07/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here