Beranda Berita PDI Perjuangan Berkomitmen untuk Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

PDI Perjuangan Berkomitmen untuk Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

90
0

PDI Perjuangan Kalsel kembali melakukan rangkaian konsolidasi yang dilakukan di seluruh cabang se-Kalsel menjelang Pemilu 2024.

Kali ini konsolidasi dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah Alabio, Hulu Sungai Utara (HSU). Kegiatan ini sebelumnya sudah dilaksanakan di Banjarbaru, HST, Tapin dan HSS.

Ketua DPC PDI Perjuangan HSU, Teddy Suryana, menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat HSU dan konsen di sektor pertanian.

“Saya sudah teriak-teriak di DPRD HSU agar pemerintah bisa konsen pada sektor pertanian di HSU, karena masyarakat kita tidak ada potensi lain selain pertanian dan perikanan,” ujar Teddy.

Oleh karena itu, ia menerangkan siapapun yang akan menjadi kepala daerah maupun DPRD HSU, PDI Perjuangan HSU bertekad untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah.

“Jangan meragukan calon-calon DPRD yang dipersembahkan oleh PDI Perjuangan HSU, haqqul yakin mereka-merka sudah bertekad untuk memperjuangkan keinganan masyarakat sampai ke tingkat bawah dalam rangka memberikan yang terbaik untuk HSU,” ucapnya.

Teddy juga menjelaskan PDIP HSU terus membenahi struktur partai hingga ke akar rumput.

“Kita mencoba merangkak dan terus membenahi struktur PDI Perjuangan HSU, sehingga tidak berlebihan jika DPD memberikan perhatian dan atensi khusus kepada PDI Perjuangan HSU agar bisa setara dengan Kabupaten-Kabupaten lainnya di Kalsel,” tuturnya, Jumat, (14/07/2023).

Sebagaimana diketahui, kegiatan konsolidasi PDI Perjuangan HSU dihadiri oleh 300 peserta terdiri dari Pimpinan DPD, DPC, PAC, Ranting dan seluruh caleg PDI Perjuangan se-HSU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here