Beranda Berita Bupati Eisti menyerahkan bantuan stimulus kelompok tani di Dempet

Bupati Eisti menyerahkan bantuan stimulus kelompok tani di Dempet

66
0

Kabupaten Demak – Mengikuti forum Rembug Petani bagi teman-teman Kelompok Tani di wilayah Kec. Dempet, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bersyukur karena masih banyak peserta yang bersemangat untuk ingin merawat tradisi sebagai seorang Petani.

Hal itu dikatakan politisi muda yang akrab disapa Mbak Eisti ketika memberikan pendampingan kepada teman-teman Kelompok Tani wilayah Kec. Dempet, yang berlangsung di Aula Kantor Kec. Dempet pada Rabu (27/09/2023) lalu.

“Oleh karenanya, melihat semangat itu kita di jajaran Pemkab Demak berupaya untuk selalu membangun kerja sama dengan berbagai pihak, guna mewujudkan peningkatan kesejahteraan di sektor Pertanian,” ujar Mbak Eisti.

Sehingga selain melakukan pendampingan untuk turut menghasilkan cara bercocok tanam yang modern, pada kesempatan itu Mbak Eisti juga memberikan beberapa stimulus bantuan.

“Pada kesempatan itu kita memberikan beberapa stimulus bantuan, salah satunya adalah yang kemarin kita serahkan, yaitu Paket Sarana Produksi Budidaya Padi Biopresisi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here