Beranda Berita Bupati Sri Mulyani berhrap warga Klaten menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi

Bupati Sri Mulyani berhrap warga Klaten menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi

60
0

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani bersama masyarakat menggelar Dzikir dan Sholawat yang dipimpin oleh Habib Zaidan Bin Haidar Bin Yahya di Alun-Alun Kab. Klaten, Rabu (27/09/2023) malam.

Sri Mulyani mengungkapkan, bahwa Kab. Klaten memiliki slogan ‘Bersinar’ yang sama dengan Kota Madinah, yaitu memiliki gelar Al-Munawwarah. Bukan hanya kemiripan gelar dan slogan, namun juga keberagamannya.

“Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini menutup rangkaian Hari Jadi ke-219 Klaten dan memperingati Maulid Nabi Muhammad Tahun 2023, serta menjadi sarana berdoa bersama mendoakan agar Kab. Klaten semakin maju, mandiri, dan sejahtera masyarakatnya,” paparnya.

Selanjutnya, Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten tersebut berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan Klaten semakin maju dan mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah.

“Alhamdulillah berkat izin Allah SWT, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan mendapatkan rahmat-Nya. Sehingga Kab. Klaten dapat terus maju serta mempererat silaturahmi antar masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here