Beranda Uncategorized Bupati Grobogan Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras dan Knalpot Brong

Bupati Grobogan Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras dan Knalpot Brong

243
0

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni dalam rangka menjaga situasi kondusif jelang Idul Fitri 1443 H/ 2022, dirinya bersama unsur Forkopimda Grobogan musnahkan total 3.045 kemasan botol dari berbagai merk, 10 jerigen minuman keras (miras) berjenis arak, serta 107 knalpot brong.

Kamis (28/04/2022), diketakui, pemusnahan dilakukan dengan cara dilindas dengan alat berat. Semua itu merupakan hasil operasi dalam program Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan selama 29 hari, sejak 30 Maret hingga 27 April 2022.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengatakan, apabila kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Selama ini miras tidak hanya berdampak negatif, tetapi bisa memakan korban jiwa. Pemusnahan itu sebagai simbol keseriusan Polres Grobogan memerangi miras sebagai penyakit masyarakat. Serta penggunaan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Dalam penutupannya, Bupati juga berpesan, meski saat ini banyak pelanggaran dalam prokes, namun dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk harus tetap waspada terkait peningkatan Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here