Beranda Berita Bupati Sri Sumarni mengungkapkan, keterlibatan semua pihak adalah kunci keberhasilan proses demokrasi

Bupati Sri Sumarni mengungkapkan, keterlibatan semua pihak adalah kunci keberhasilan proses demokrasi

55
0

Bupati Grobogan, Sri Sumarni antusias menghadiri acara sosialisasi pemilihan umum yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Grobogan, di Kelurahan Grobogan, Rabu (20/09/2023) yang dihadiri Kepala Desa Grobogan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan umum. Beliau juga mengapresiasi upaya Bawaslu dalam menyediakan informasi yang jelas dan akurat terkait tata cara pemilihan serta mengawasi jalannya proses Pemilu secara adil dan transparan.

“Sosialisasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa masyarakat memiliki pemahaman yang baik tentang pentingnya pemilihan umum dalam demokrasi. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan transparan,” ujarnya.

Dengan kehadiran Sri Sumarni dalam acara ini, diharapkan akan semakin memotivasi masyarakat untuk terlibat aktif dalam proses pemilihan umum. Keterlibatan semua pihak adalah kunci keberhasilan dari proses demokrasi yang sehat dan berkelanjutan.

“Mari kita semua bersatu dalam semangat untuk memastikan pemilu berlangsung dengan baik dan memberikan suara sesuai dengan hak demokratis,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here