Beranda Berita Dewan Dukung Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar di Palangka Raya

Dewan Dukung Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar di Palangka Raya

14
0

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengatakan, pihaknya akan terus mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk pelajar, baik tingkat sekolah menengah pertama maupun sekolah menengah atas, yang saat ini pelaksanaannya digencarkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Kota Palangka Raya.

Perlunya percepatan vaksinasi bagi pelajar ini, untuk mempercepat diselenggarakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah.

Selain itu, dengan sudah divaksinnya anak didik, dinilai dapat memberi ketenangan dan rasa nyaman bagi para orang tua untuk mendukung anaknya mengikuti PTM.

Untuk itu, sambung Politikus Partai PDI Perjuangan ini mengatakan, perlu adanya keseimbangan dalam pemberian vaksin covid-19. Baik itu vaksin dosis satu, maupun vaksin dosis dua.

Pihaknya juga mengingatkan kepada pemerintah, agar dapat lebih berhati-hati untuk memutuskan penerapan PTM Terbatas dapat dilaksanakan. Perlu kesiapan yang matang dari pemerintah, termasuk kesiapan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat dari pihak sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here