Beranda Berita Eriko Sotarduga Menekankan Jangan Sampai Penistaan Agama Memecah Persatuan

Eriko Sotarduga Menekankan Jangan Sampai Penistaan Agama Memecah Persatuan

15
0

Aparat penegakan hukum diminta untuk tegas menangani setiap kasus dugaan penistaan agama. Jangan sampai penistaan agama memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita mendukung agar aparat penegak hukum menindak tegas penista agama. Tertibkan konten-konten di media sosial yang berisi ujaran kebencian dan penistaan terhadap agama,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga, Selasa (5/10/2021).

Hal itu diungkap Eriko ketika dimintai tanggapan soal kasus-kasus dugaan penistaan agama. Belakangan salah satu kasus yang menarik perhatian adalah menyangkut Muhammad Kace. Semakin menjadi keributan karena Kace diduga telah dianiaya Irjen (Pol) NP bersama sejumlah individu di Rutan Bareskrim Polri.

Kata Eriko, perbedaan yang ada antarwarga masyarakat Indonesia sebenarnya indah. Indonesia juga ada sebagai negara kesatuan, karena dibentuk dari berbagai kekayaan suku, agama, dan budaya. Dan dasar negara Pancasila menjadi landasannya bersama dengan Bhinneka Tunggal Ika atau berbeda-beda namun tetap satu juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here