Beranda Berita Di Desa Tambakboyo, Bupati Sri Mulyani meninjau kasus stunting hingga memberikan bantuan...

Di Desa Tambakboyo, Bupati Sri Mulyani meninjau kasus stunting hingga memberikan bantuan sosial

51
0

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M bersama puluhan istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan bakti sosial bantuan untuk penanganan stunting di Kabupaten Klaten, Selasa (12/9/2023).

Kehadiran ibu-ibu istri dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu untuk melakukan kegiatan bakti sosial guna membantu menekan angka stunting di wilayah Kabupaten Klaten. Bantuan diserahkan di Alun-alun Klaten, usai melakukan senam sehat.

Secara khusus, para istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga mengunjungi Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan untuk meninjau kondisi anak-anak stunting serta memberikan bantuan kepada mereka. Kegiatan bakti sosial tersebut juga sebagai sarana dalam menyambung tali silaturahmi sesama istri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sri Mulyani yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten sekaligus istri dari Anggota DPR RI, H. Sunarno menyampaikan bahwa kegiatan sudah sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, agar istri-istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapat turun langsung ke lapangan membantu menangani masalah sosial.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan kami merasa senang dapat turun langsung membantu masyarakat dalam menangani stunting di Kabupaten Klaten,” ungkap Sri Mulyani.

Kegiatan berlangsung sejak pagi hari, dimulai dengan senam Sicita di Alun-alun Klaten, serta pembagian bantuan kepada anak-anak stunting. Terdapat sekitar 25 istri dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here