Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Tanjung Jabung barat Bertekad Sukseskan Intruksi Partai

DPC PDI Perjuangan Tanjung Jabung barat Bertekad Sukseskan Intruksi Partai

99
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) siap memenangkan dan mempromosikan Ganjar Pranowo di kabupaten Tanjabbar.

Mulyani siregar Ketua DPC PDIP Tanjsbbar mengatakan penetapan Ganjar sebagai calon Presiden dari partai mereka adalah hadiah Lebaran pada waktu lalu.

Pihaknya menghormati keputusan tersebut dan mengaku siap berjuang habis-habisan agar Ganjar menang dalam perhelatan Pemilu mendatang seperti pak Jokowi pada dua kali pilpres di kabupaten Tanjabbar.

“Kami siap all out menyukseskan keputusan ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan siap untuk melaksanakan perintah harian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” jelasnya, Kamis (27/4).

“Dua kali pilpres pak Jokowi kemarin menang di kabupaten Tanjabbar, kita juga ingin menangkan Ganjar Pranowo yang telah di usung PDIP sebagai calon presiden,” tambahnya.

Mulyani melajutkan, akan bersiap berkonsolidasi dan berkomunikasi ke pengurus anak cabang, pengurus ranting dan pengurus anak ranting yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Kita akan melakukan komunikasi dan konsolidasi sampai ke akar untuk mempromosikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden republik Indonesia tahun 2024,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here