Beranda Berita PDI Perjuangan Papua Gerak Cepat Konsolidasi Pemenagan Ganjar Pranowo Di Pemilu 2024

PDI Perjuangan Papua Gerak Cepat Konsolidasi Pemenagan Ganjar Pranowo Di Pemilu 2024

89
0

PDI Perjuangan Papua Tengah siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

“Kami PDIP Papua Tengah sangat antusias mendengar keputusan Ibu Megawati mengusung mas Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden di Pemilu 2024. Mas Ganjar adalah sosok yang sangat dekat dengan rakyat. Kami yakin ibu (Megawati) mengusung Ganjar karena mendengar aspirasi dan masukan dari seluruh kader PDIP, Presiden Jokowi, Ibu Puan, dan masyarakat Indonesia,” kata Bendhara DPD PDI Perjuangan Papua Tengah, Willem Wandik dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4/2023).

Willem mengingatkan agar para kader PDIP Papua Tengah jangan terlena dan harus tetap solid untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Perjuangan kedepan pasti tidak akan mudah! Sesuai arahan ibu, mari kita bergerak dan bekerja keras. Turun ke bawah, menyapa akar rumput ke kampung – kampung, pintu ke pintu demi kemenangan pemilu di tahun 2024 untuk ketiga kalinya,” tuturnya.

Bupati kabupaten Puncak itu mengatakan Papua mempunyai pengalaman memenangkan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Pada pemilu tahun 2014 dan 2019, melalui sistem Noken, Jokowi menang mutlak 100 persen di kabupaten Puncak.

Menurutnya Program pro rakyat di era Jokowi selama dua periode ini sangat dirasakan betul oleh masyarakat Papua Tengah khususnya di kabupaten Puncak.

“Seperti pemerataan pembangunan, BBM satu harga, pembangunan listrik tenaga air, program dana kampung, serta penurunan harga barang,” katanya.

Willem pun melihat bahwa sosok Ganjar sama seperti sosok Presiden Jokowi. Dekat dengan rakyat dan mempunyai perhatian cukup besar kepada masyarakat Papua.

“Demi kelanjutan program pro rakyat, kami akan langsung tancap gas melakukan kerja konsolidasi pemenangan mas Ganjar di desa – desa demi menyongsong kemenangan PDIP di Pilpres dan pemilu legislatif 2024,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here