Beranda Berita DPC Repdem Labuhanbatu Kerahkan Pasukan Kawal PSU 24 April

DPC Repdem Labuhanbatu Kerahkan Pasukan Kawal PSU 24 April

35
0

Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Labuhan Batu Fauzi Ritonga menyatakan akan menurunkan aktifisnya untuk mengawal Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 TPS yang akan dilaksankan pada 24 April mendatang,

“PSU merupakan pertarungan Final untuk itu Repdem Labuhanbatu tidak akan main-main dalam mengawal pelaksanaannya” ungkap Fauzi.

Sesuai dengan Arahan ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari, maka seluruh stake holder partai untuk terjun langsung kelapangan.

“Sesuai dengan arahan beliau Perjuangan ini bukan hanya perjuangan Paslon yang diusung melainkan juga perjuangan partai , untuk itu seluruh kader banteng diharap serius dan tidak main-main dalam menghadapi PSU” Terang Fauzi.

Fauzi juga menambahkan bahwa fokus Repdem Labuhanbatu adalah memastikan PSU dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,

“Kami akan memastikan tidak ada intimidasi atau penyelenggara yang tidak netral dalam pelaksanaan PSU untuk itu kita akan mengawasi secara penuh setiap hari hingga hari H nanti” pungkas Fauzi.

Seperti diketahui KPU Labuhanbatu tetapkan pemungutan suara ulang (PSU) di 9 TPS dilaksanakan pada 24 April 2021 sesuai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Akan dilaksanakan pada tanggal 24 April mendatang. Keputusan ini diambil setelah berkoordinasi dengan KPU Pusat maupun KPU Sumut,” kata Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi, ketika dimintai konfirmasi pada Selasa (30/3/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here