Beranda Berita Elin Suharliah Siap Bantu Dan Dorong Keluhan Masyarakat

Elin Suharliah Siap Bantu Dan Dorong Keluhan Masyarakat

47
0

Selama reses, banyak aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang sudah kami dapat. Aspirasi juga muncul dari aparatur Desa, Yayasan dan Majlis Ta’lim.

Hal ini, disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Dra. Hj. Elin Suharliah Ms.I saat melaksanakan Reses II tahun sidang 2020-2021.

Elin Suharliah menyatakan pihaknya siap membantu dan mendorong keluhan masyarakat di daerah pemilihannya dan siap menjadikan nya pokok-pokok pikiran dewan.

Yang disampaikan dalam usulan program yang akan dibawa ke Musrenbang tahun anggaran 2022 karena menurutnya reses ini merupakan kebutuhan nyata masyarakat.

“Di era pandemi seperti sekarang ini, kita harus banyak meluangkan waktu bersama warga. Karena mereka berharap kedatangan kita sebagai wakil rakyat,” ungkap Elin salah satu Politisi perempuan PDI Perjuangan ini.

Elin memaparkan reses adalah untuk menyerap aspirasi warga dan konstituen, dan sekaligus menyampaikan segala sesuatu yang perlu diketahui warga.

Sebagai wakil rakyat, anggota dewan di semua tingkatan wajib menyuarakan kepentingan masyarakat yang diwakilinya. Hal itu menjadi bagian dari sumpah yang diucapkannya ketika dilantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here