Beranda Berita Ganjar Pranowo Tegaskan Pihaknya Memantau Potensi Kecurangan di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Tegaskan Pihaknya Memantau Potensi Kecurangan di Pilpres 2024

31
0
Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku sedang memantau pihak yang akan melakukan kecurangan dan ia mengerti tentang upaya tersebut. Pernyataan Ganjar tersebut disampaikan saat menghadiri konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).
Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa TPN sudah menyiapkan tim IT untuk memantau pemilu, termasuk mencegah terjadinya kecurangan. “Maka, tim teknis pemilu siapkan posko khusus untuk mantengin ini, melihat distribusi surat suara, agar kita bisa memantau dan nanti IT kita akan memantau untuk bisa menangkap (kecurangan) itu,” kata Ganjar.
Ganjar Pranowo juga menceritakan pengalamannya mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada). Menurut Ganjar, kala itu ada sejumlah pihak yang berusaha menggoyah dengan menempatkan dirinya di posisi terbawah pada hasil survei Pilgub Jateng. Namun, ia dan timnya berhasil mengalahkan hasil survei dengan kerja-kerja politik partai sampai menang dua periode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here