Beranda Berita Heri Pasaribu Dorong Soliditas Struktural PDI Perjuangan Brebes

Heri Pasaribu Dorong Soliditas Struktural PDI Perjuangan Brebes

131
0

Ratusan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, menggelar konsolidasi pemenangan pemilu legislatif 2024, Minggu (11/6/2023).

Konsolidasi digelar dalam upaya memenangkan Pileg serta membangun kerja sama para Caleg dari tingkat Kabupaten hingga Pusat (RI), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan.

Selain konsolidasi, lanjut dia, para kader dari beberapa desa itu, juga melakukan bakti sosial untuk pembangunan masjid di wilayah tersebut.

Rapat Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes M Sry Heri Pasaribu dan kader muda PDIP Shintya Sandra Kusuma. Ia menyatakan, seluruh kekuatan partai akan digerakan mulai dari tingkat dusun, desa, kecamatan untuk sama-sama bekerja dan memenangkan Pemilu Legislatif 2024.

“Saat ini tiap Dapil sudah memiliki kursi DPRD, dan tahun depan akan menambah 1 atau 2 kursi lagi agar memastikan kemenganan diraih oleh PDIP, termasuk di Dapil III (Salem, Bantarkawung dan Larangan),” kata M Sry Heri Pasaribu.

Ia memastikan, kesiapan para Bacaleg PDI Perjuangan dalam mencapai target tersebut dengan bekerjasama dan saling mendukung. Demikian juga dengan kursi DPRD Provinsi maupun DPR RI akan bekerja maksimal untuk menambah kursi yang sudah diperoleh pada tahun 2019 yang lalu.

Menurut dia, kerjasama para caleg sangat penting untuk mencapai target menjadi pemenang Pemilu Legislatif 2024.

“Para Caleg harus saling mendukung baik dari tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat, sehingga perolehan suara PDIP dari kabupaten hingga pusat,” kata pria yang juga Bacaleg Dapil III DPRD Brebes itu.

PDI Perjuangan, kata dia, partai besar yang memiliki konsep dan strategi penentuan caleg yang mampu mempertahankan suara PDI Perjuangan yang sudah dicapai bahkan menambahnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024, maka seluruh kader dan caleg harus bekerja gotong royong. Kerja sama dari pengurus anak ranting, ranting, PAC beserta seluruh caleg untuk memperoleh suara yang optimal,” pungkasnya, Rabu, (14/06/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here