Beranda Berita IKP PDI Perjuangan Jember Bagikan Ratusan Sembako Secara Serentak di Beberapa Wilayah

IKP PDI Perjuangan Jember Bagikan Ratusan Sembako Secara Serentak di Beberapa Wilayah

93
0

Ikatan Perempuan (IKP) PDI Perjuangan Kabupaten Jember mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang, Rabu (7/6/2023).

Pembagian ratusan sembako gratis tersebut dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah kelurahan Kabupaten Jember, yaitu Baratan, Patrang, Jember Lor, Gebang, Tegal Gede, Antirogo, Kreongan, Kebonsari, Karangrejo, dan Mangli.

Setiap pengurus IKP PDI Perjuangan Jember mengantarkan sembako ke rumah masyarakat yang layak menerima. Sembari mengantarkan sembako, pengurus IKP PDI Perjuangan Jember juga ingin melihat potret masyarakat Jember yang masih belum keluar dari jurang kemiskinan.

“Kita hampiri masyarakat ke rumahnya dengan membawa sembako supaya bisa membantu mereka dan juga sembari melihat langsung masyarakat Jember apa semua sudah keluar dari jurang kemiskinan,” ujar Sekretaris IKP PDI Perjuangan Kabupaten Jember, Pujiningtyas.

Sementara Ketua IKP PDI Perjuangan Jember, Heni Arief Wibowo, mengatakan kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari PDI Perjuangan kepada wong cilik.

“Kita punya rasa peduli kepada wong cilik, karena PDI Perjuangan terlahir dari partai wong cilik, maka kita bagikan sembako kepada masyarakat jember,” terangnya, Jumat, (09/06/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here