Beranda Berita Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Rakercab

Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Rakercab

83
0

DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menargetkan raihan 13 kursi dan kemenangan spektakuler pada Pileg serta kemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung Partai berlambang Banteng Moncong Putih pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kantor DPC Partai, Rabu (5/7/2023).

Kemenangan spektakuler tersebut, kata Udik, sapaan akrabnya, dimaksudkan bahwa Partai mampu mengulang kemenangan yang lebih besar daripada Pemilu tahun 2019 lalu di Kota Magelang.

Bahkan, PDI Perjuangan Kota Magelang sendiri menargetkan 13 kursi di DPRD Kota Magelang. Target tersebut tentu cukup relevan, mengingat saat ini Partai diperkuat dengan keberadaan Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC).

Keberadaan Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua diterangkan oleh Udik semakin menambah kepercayaan diri mereka untuk kembali mendapat kesuksesan seperti lima tahun sebelumnya.

“Termasuk mendirikan posko bersama di tiap-tiap kecamatan. Sejauh ini baru Kecamatan Magelang Utara yang punya. Saya harap Magelang Selatan dan Tengah segera menentukan (lokasi posko pemenangan),” tandasnya, Sabtu, (08/07/2023).

Sebagai informasi, Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Magelang untuk mewujudkan Menang Spektakuler pada Pemilu 2024 turut dihadiri oleh Wakabid Rekrutmen dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sofwan Dedy Ardyanto dan Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD Jateng Eko Susilo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here