Beranda Berita Kader-Kader Milenial Harus Tangguh Tanpa Meninggalkan Ajaran-Ajaran Bung Karno

Kader-Kader Milenial Harus Tangguh Tanpa Meninggalkan Ajaran-Ajaran Bung Karno

67
0

Bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, DPC PDI Perjuangan Kendal menggelar sarasehan kader milenial dengan tema Bung Karno, Islam dan Pancasila, Minggu (9/5/2021).

Peserta terdiri dari Badan Partai dan Organisasi Sayap Partai dilingkungan DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal. Adapun narasumbernya yaitu AMJ Khoiruddin, Ketua TMP Nugrahanto, dan Kepala BSPN Cabang Kendal, Sugeng Kustawan.

Acara digelar bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Bung Karno dalam perspektif Islam dan Pancasila.

Sementara itu dalam sambutan secara virtual, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti berpesan agar kader-kader terutama generasi muda mempersiapkan diri untuk lebih maju, tanpa meninggalkan ajaran-ajaran Bung Karno.

“Bung Karno, seorang nasionalis sejati, beragama dan ber-Pancasila, sudah selayaknya kita contoh, terutama generasi milenial ini jadilah generasi muda yang tangguh, yang kelak bisa menjadi penerus perjuangan kita,” kata Suyuti.

Sementara itu, AMJ Khoiruddin berpesan khususnya untuk kader-kader Komunitas Juang, agar lebih merapatkan barisan, untuk menghadapi tantangan yang makin bertambah di era globalisasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here