Beranda Berita Menyambut Idulfitri, Noto Subiyanto Gelar Reses Dan Bagi-Bagi THR

Menyambut Idulfitri, Noto Subiyanto Gelar Reses Dan Bagi-Bagi THR

70
0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Noto Subiyanto menggelar reses di Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Minggu (9/5/2021). Kegiatan ini diikuti oleh 300 orang dari 29 desa.

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Noto juga membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada masyarakat.

“Acara ini kami adakan atas niat baik Badan Usaha Milik Noto (BUMN),” ujar Noto saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut, salah satu Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati itu mengungkapkan kegiatan serap aspirasi tersebut demi menciptakan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Pati lebih baik.

Sebagai wakil dari masyarakat, dirinya membuka ruang dialog untuk menampung keluh kesah dari masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif saya. Meskipun kondisi saya masih belum fit, akan tetapi saya akan selalu membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bersuara. Karena saya wakili suara mereka,” ungkapnya kepada peserta reses.

“Kami membuka ruang dialog Anda-Anda agar menyampaikan aspirasi kalian secara terbuka. Kalau tidak sempat menyampaikan aspirasi hari ini, anda bisa hubungi saya melalui pesan WhatsApp,” imbuhnya.

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) tersebut, Noto mengatakan bahwa akan menindaklanjuti aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Suara-suara anda akan saya sampaikan ke pimpinan,” tegas Noto dalam menutup acara tersebut.

Di akhir reses, Noto membagikan THR kepada seluruh peserta yang datang dengan antusias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here