Beranda Berita Kepedulian Anggota DPRD Kendal, Melihat Kondisi Warga Yang Terdampak Pandemi

Kepedulian Anggota DPRD Kendal, Melihat Kondisi Warga Yang Terdampak Pandemi

23
0

Pandemi Corona yang berdampak pada perekonomian warga, khususnya kelas menengah ke bawah, menjadi keprihatinan tersendiri bagi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal, Munawir.

Sambil bersepeda, Ketua Komisi A tersebut, menemui beberapa warga dan membagikan amplop yang berisi uang.

Menurutnya, ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang hidup dalam ekonomi prasejahtera, untuk itu Munawir bergerak membantu meringankan beban warga.

“Hari ini saya kembali bagi-bagi sedekah kepada warga di wilayah Kecamatan Rowosari dan sekitarnya. Tujuan saya hanya peduli kepada warga yang terdampak pandemi,” ungkap Munawir kepasa halosemarang.id, Rabu (14/7/2021).

Sedikitnya 100 amplop ia bagikan kepada warga yang ia jumpai pagi ini. Sambil memberikan bantuan, ia juga pesan kepada warga untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan.

“Saya menemui dan menyapa warga sambil bersepeda. Karena kebiasaan saya sehari-hari. Saya berbagi kepada mereka ada yang Rp 50 ribu juga ada yang Rp 100 ribu. Selain itu saya meberikan pemahaman untuk mematuhi protokol kesehatan. Terutama memakai masker dan jaga jarak,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here