Beranda Berita Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bogor Apresiasi Langkah yang Dilakukan Pemerintah Untuk...

Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bogor Apresiasi Langkah yang Dilakukan Pemerintah Untuk Atasi Covid-19

59
0

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor mengapresiasi keseriusan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mensukseskan PPKM Darurat untuk mengendalikan kasus Covid-19. Hal tersebut disampaikan Muad Khalim usai meghadiri sidak dua perusahaan di Kecamatan Gunungputri dan Cileungsi, Jumat (9/7).

”Atas nama DPRD Kabupaten Bogor, khususnya Komisi IV, kami apresiasi langkah yang dilakukan pemerintah melalui Satgas Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Muad.

Politisi PDI Perjuangan ini pun mengucapkan terima kasih kepada bupati Bogor, kapolres, dandim, sekda dan kajari yang telah mengerahkan tim untuk merazia penerapan PPKM Darurat di lingkungan industri. Lingkungan pabrik sangat potensial menjadi klas­ter penularan Covid-19 jika tidak menerapkan protokol kesehatan. ”Satgas juga menunjukkan ketegasan kepada perusahaan yang melanggar aturan PPKM Darurat,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, mengatakan, pemerintah akan memperketat pengawasan sektor industri. ”Saya imbau pelaku industri mematuhi PPKM Darurat. Bagi yang melanggar akan kita berikan sanksi tegas,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here