Beranda Uncategorized Ketut Sustiawan: PDI Perjuangan Jabar Siap Rebut 25% Kursi Legislatif

Ketut Sustiawan: PDI Perjuangan Jabar Siap Rebut 25% Kursi Legislatif

95
0

PDI Perjuangan Jabar Siap Rebut 25% Kursi Legislatif

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan menegaskan PDI Perjuangan Jabar bertekad merebut kemenangan pada Pemiu 2024. Khusus untuk pemilihan legislatif, PDI Perjuangan siap merebut 25% kursi di DPRD Jawa Barat.

“Untuk Pileg Jabar kita menargetkan 30 kursi atau 25%. Untuk DPR RI kita ingin mengembalikan kursi yang pernah diraih tahun 2014. Kalau dulu 18 sekarang kita target 21 kurai. Ini sejalan dengan target nasional,” kata Ketut disela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, di Hotel Mansion Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Saat ini, kata Ketut, PDI Perjuangan Jawa Barat sedang melanjutkan proses konsolidasi amanat Kongres Bali. Menurut Ketut pembentukan stuktur partai sudah rampung hingga ke tingkat PAC dan Ranting dan anak ranting.

“Dari sisi internal rakerda ini adalah penuntasan konsolidasi kemudian target-target kemenangan pemilu serta mewujudkan komitmen membangun dari desa sesai dengan tema rakerda yakni Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat,” tandas Ketut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here