Beranda Berita Mas Oni Berikan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban Bencana Di Desa Bojong

Mas Oni Berikan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban Bencana Di Desa Bojong

81
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, MG. Marhaenis Manto memberikan berikan bantuan kepada korban bencana puting beliung di Kec. Bojong, Senin (8/3/2021).

Mas Oni sapaan akrab MG. Marhaenis Manto memberikan bantuan sosial dalam bentuk uang tunai 15.000.000 rupiah, yang diserahkan secara langsung kepada korban didampingi oleh Kepala Desa Bojong.

“Beberapa waktu yang lalu, Kepala Desa mendatangi rumah saya, di mana ia menjelaskan ada korban benaca puting beliung yang menimpa warganya. Hal ini membuat rasa keprihatinan saya untuk membantu keluarga korban bencana puting beliung,” ucap mas Oni.

Mas Oni menghimbau masyarakat agar waspada, karena curah hujan akhir-akhir ini masih cukup tinggi. Ia juga menambahkan, masyarakat yang terdampak agar tetap teguh dan bersabar.

“Saya ucapkan terimakasih yang sangat mendalam bagi MG. Marhaenis Manto, atas kesigapanya dalam membantu warga Desa kami, yang telah tertimpa bencana angin puting beliung. Semoga senantiasa diberikan lancar rejeki dan diberikan kesehatan, serta senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam bertugas,” ujar Kepada Desa Bojong, Komaruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here