Beranda Berita Mas Uyip Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Mas Uyip Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Bulan Ramadhan

10
0

Kota Tegal – Bulan Ramadhan 1442 H bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa saja, melainkan bingkailah Ramadhan dengan mengerjakan amalan ibadah sunah lainnya, seperti berbagi kepada anak yatim. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H., M.H., di kediamanya yang beralamat di Kompleks Perum Mawar Japaru, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Selasa, (4/5/2021).

H. Edy Suripno menambahkan, agenda kegiatan santunan anak yatim, sudah biasa dilakukan, dengan mengumpulkan sekitar 40 anak yatim. Masa Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh para anak yatim, yang sudah ditinggal oleh orangtuanya. Sebagai Kader Partai, sudah seharusnya turut membantu beban anak yatim.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tegal, meskipun saat ini perekonomian sangat sulit, namun kita berusaha menyisihkan uang kita untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Marilah kita berdoa, memohon secara tulus kepada Allah swt, agar Pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu. Semoga Ramadhan ini kita bisa semakin memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah swt,” pungkas Mas Uyip, sapaan akrab H. Edy Suripno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here