Beranda Uncategorized Merasa Malu Dengar Perkataan Habib Rizieq, Henry Yosodiningrat: Dia Kehilangan Arah

Merasa Malu Dengar Perkataan Habib Rizieq, Henry Yosodiningrat: Dia Kehilangan Arah

72
0

Politikus PDIP Henry Yosodiningrat, mengomentari perkataan yang dilontarkan oleh Habib Rizieq Shihab terkait Nikita Mirzani, dia merasa malu mendengar perkataan Habib Rizieq. Henry Yosodiningrat di akun Instagramnya mengunggah IGTV ketika Habib Rizieq mengatakan kata kasar untuk menyebut Nikita Mirzani.

Di video tersebut Habib Rizieq mengatai Nikita Mirzani dengan sebutan yang tak pantas dan mengatakan kalau dirinya tidak marah, hanya ada umat yang marah. Menanggapi ucapan Habib Rizieq yang kasar tersebut, Henry menilai apa yang dikatakan Habib Rizieq sebagai kata yang kotor, dan dia merasa malu mendengarnya.

“Ya Allah, betapa kotornya ucapan seorang yang diagung-agungkan sebagai Imam Besar,” kata Henry

“Saya yang dengarnya malu, padahal saya bukan pengikutnya. Para pengikutnya malu gak ya?” katanya melanjutkan.
Henry kemudian mengunggah video yang sama dan mengatakan Habib Rizieq kehilangan arah.

“Ya Allah, betapa kotornya ucapan orang ini. Dia kehilangan arah dan semakin ngawur,” kata Henry.

Sebelumnya, Henry pernah menceritakan di Instagramnya kalau dia diteror sejak 21 tahun lalu.

“Saya diteror udah sejak 21 tahun yang lalu, sejak saya mendirikan GRANAT, dan dengan pernyataan-pernyataan saya yang keras di hampir semua stasiun TV (saya diteror sindikat narkoba),” katanya.

Dia mengaku kalau sekarang diteror oleh sekelompok orang, bahkan ada yang mengancam hendak membunuhnya.

“Sekarang saya diteror oleh sekelompok preman2 berkedok agama yang memaksakan kehendak, bahkan mengancam akan membunuh saya karena saya menggunakan hak saya, melaporkan orang atau pemilik akun IG dan FB yang menggunakan nama Habib Riziek, yang telah MENGHINA SAYA dengan mengatakan saya sebagai politisi berhaluan komunis,” katanya.

“Insya Allah Tuhan selalu melindungi di manapun saya berada. Kalau Allah sudah menentukan saya harus mati, di tempat tidur atau di meja makan atau di mana saja saya bisa mati kok,” kata Henry melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here