Beranda Berita PDI Perjuangan Jepara Rapatkan Barisan Guna Menangkan Pemilu 2024

PDI Perjuangan Jepara Rapatkan Barisan Guna Menangkan Pemilu 2024

113
0

Dalam rangka mensolidkan dan merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Jepara menggelar rapat kordinasi dengan dengan jajaran Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua serta struktural PAC.

Bertempat di Kantor DPC Partai, rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Andang Wahyu Triyanto dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Partai, Rabu, (31/05/2023).

Pada forum tersebut Andang meminta kepada seluruh pengurus DPC Partai dan Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua Jepara agar selalu tegak lurus sesuai instruksi Partai serta disiplin dalam bertindak.

“Saya tekankan kepada seluruh Komandan Tempur Elektoral untuk tegak lurus dan turun ke bawah. Seluruhnya harus terus menjaga disiplin komunikasi dan siap kapan pun untuk menjalankan instruksi Partai,” ujar Andang.

Andang juga menegaskan, bahwa seluruh kader Partai harus bergotong royong, ajak semua elemen yang ada di bawah untuk memenangkan elektoral di wilayah tempurnya masing-masing.

“Saya harap semua tau apa itu arti barisan, barisan, dan barisan. Komandan Patjul selalu mengingatkan kita untuk selalu menjalankan komando itu untuk kemenangan PDI Perjuangan dengan spektakuler,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here