Beranda Berita PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Bakar Semangat Bacaleg Rebut Pemilu 2024

PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Bakar Semangat Bacaleg Rebut Pemilu 2024

152
0

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Pidie, Muhammad Husen membakar semangat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partainya, untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

“Para kader, terutama para Bacaleg dari PDIP harus yakin dan percaya diri untuk memenangkan PDIP di Pileg 2024,” kata Muhammad Husen.

Pernyataan itu disampaikan Muhammad Husen saat membuka Rapat Pimpinan (Rapim) DPC PDI Perjuangan dengan Bacaleg dan pengurus PAC partai berjuluk moncong putih se Kabupaten Pidie di kantor DPC PDI Perjuangan setempat, Kamis (23/2), sore.

Turut hadir dalam acara, itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Muslahuddin Daud.

Muhammad Husen mengungkapkan dalam Rapim tersebut sebanyak 23 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 40 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai yang dipimpinnya, itu hadir dan mengikuti kegiatan dimaksud dengan penuh antusias.

Para pengurus PAC dan Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Pidie terlihat sangat bersemangat, ketika Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Muhammad Husen menyerukan seluruh kader PDIP siap merebut kemenangan partai berlambang Banteng moncong putih dengan target minimal, lima Dapil lima Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie.

Dia menegaskan target tersebut sudah sesuai arahan Dewan Pimpnan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan. Dalam kesempata tersebut, Muhammad Husen mengajak kader untuk terus mengamalkan ajaran Bung Karno, yang telah nyata-nyata menjadikan Indonesia satu, meskipun terdiri dari beragam suku, agama dan budaya.

Dia juga menegaskan demi memenangkan Pileg 2024, Bakal Calon Legislatif diperlakukan sama dan tidak memihak, serta dia mengintruksikan kepada semua kader, khususnya Bacaleg PDI Perjuangan di daerah itu untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.

“Terus bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dukung kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat, dan jaga nama baik partai,” pungkas Muhammad Husen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here