Beranda Berita PDI Perjuangan Kutisari berkomitmen all out memenangkan Ganjar Pranowo presiden 2024

PDI Perjuangan Kutisari berkomitmen all out memenangkan Ganjar Pranowo presiden 2024

19
0

Kader Banteng Kutisari secara serempak turun kemasyarakat mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada warga pada Sabtu, (09/09/2023) siang.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Anas Karno, mengatakan para kader militan PDI Perjuangan Kota Surabaya tersebut turun menyasar kampung padat penduduk di kawasan Kutisari Utara.

“Bersama sejumlah pengurus PAC PDIP Kecamatan Tenggilis Mejoyo dan pengurus ranting serta anak ranting, Kami bergerak mengetuk pintu rumah warga. Mengenalkan Ganjar sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan,” kata Anas Karno di sela-sela kegiatan.

Legislator fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini menambahkan bahwa perintah Ketua Umum Bu Mega sudah tegas dan jelas agar turun menyapa masyarakat hingga ke akar rumput.

“Untuk memenangkan Pemilu, kader PDI Perjuangan harus instensif dan masif turun ke masyarakat sampai akar rumput. Ini sudah dilakukan kader PDI Perjuangan tidak hanya saat Pemilu,” ujar wakil ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Ditempat yang sama Ketua PAC PDIP Kecamatan Tenggilis Mejoyo Sumardiono menambahkan, Kutisari adalah wilayah Kandang Banteng.

“Kita akan all out memenangkan Ganjar presiden, meneruskan program kebaikan Pak Jokowi untuk masyarakat,” paparnya.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat sangat luar biasa.

“Saya tempelkan di tembok depan rumah ya Pak Anas. Terimakasih sudah diberikan stikernya Pak Ganjar,” ujar salah seorang warga usai menerima stiker Ganjar dan cinderamata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here