Beranda Berita PDIP Tetap Konsisten Rebut Hati Rakyat Sumbar

PDIP Tetap Konsisten Rebut Hati Rakyat Sumbar

45
0

Pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani yang meminta agar masyarakat Sumatera Barat untuk mendukung Negara Pancasila berbuntut panjang karena dianggap menyinggung perasaan masyarakat Minang.

Banyak pihak yang menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Puan tersebut. bahkan akibat ucapannya itu, Puan dituntut untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas penyataan tersebut.

Menanggapi itu, Ketua DPD PDIP Sumatera Barat Alex Indra Lukman mengatakan, partainya akan terus berjuang merebut hati rakyat Tanah Minang, meski ada upaya politisasi yang menegatifkan pernyataan Puan Maharani.

Alex menuturkan, meski sejarah panjang PDIP di Sumbar kerap disudutkan oleh elite di Ranah Minang itu, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu tetap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bersama.

“Kami tidak larut dalam persoalan ini, sejak awal pandemi sampai saat ini, dan ke depannya PDIP Sumbar akan terus bergotong royong melaksanakan bakti sosial meringankan beban masyarakat yang terdampak,” kata Alex Indra.

Alex menceritakan, tahapan Pilgub Sumbar 2020 ini sudah dimulai sejak tahun lalu, tetapi tertunda akibat pandemi sehingga sudah melalui waktu dan porses yang sangat panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here