Beranda Berita Pemkab Manggarai Apresiasi Keterlibatan STIE Karya Ruteng dalam Membangun SDM Manggarai

Pemkab Manggarai Apresiasi Keterlibatan STIE Karya Ruteng dalam Membangun SDM Manggarai

179
0

Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, menyampaikan apresiasi kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Karya Ruteng atas keterlibatan aktif Lembaga Pendidikan itu dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Manggarai.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Hery dalam acara wisuda sarjana Sekolah Tinggi tersebut di Aula Assumpta Ruteng pada Sabtu (02/04/2022).

“Pemerintah Kabupaten Manggarai menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk segenap sivitas akademika STIE Karya Ruteng yang terlibat aktif dan penuh dalam meningkatkan SDM Manggarai. Juga kepada dosen, terima kasih banyak sudah mendidik anak-anak kami.”

Bupati Hery mengajak para wisudawan-wisudawati untuk mulai berpikir serius tentang masa depan. Mereka juga diajak untuk merintis jalan baru yang belum pernah dirintis orang lain.

“Untuk para wisudawan dan wisudawati: Welcome to the jungle, selamat datang di belantara kehidupan. Sudah lewat waktunya untuk bersantai, meminta pulsa kepada orang tua dan lainnya. Mulai sekarang harus berpikir serius tentang masa depan.”

“Tetapi jangan takut, di dalam belantara itu ada jalan yang sudah terbuka, dan ada juga jalan yang orang belum temukan. Masih banyak jalan yang orang belum rintis, ayo temukan jalan masing-masing,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here