Beranda Berita Pemungutan Suara Ulang Pilkada Labuhanbatu, Djarot: Harus Dimenangkan

Pemungutan Suara Ulang Pilkada Labuhanbatu, Djarot: Harus Dimenangkan

27
0

Kader PDI Perjuangan diharapkan bergotong royong untuk memenangkan pemungutan suara ulang (PSU) di Pilkada Labuhanbatu. Demikian dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, Selasa (6/4/2021).

Ia menjelaskan, memenangkan PSU bukan hanya kehendak calon, tapi kehendak partai. “Saya tegaskan ini sudah menjadi kehendak partai, kehendak Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Untuk itu, tidak ada kata lain selain kader harus berjuang sepenuh hati untuk memenangkan PSU di Labuhanbatu,” kata Djarot.

Djarot mengaku sudah turun langsung untuk memastikan kesiapan kader dalam kerja-kerja politik di bawah. “Kita tidak ingin kemenangan hanya di hitung di atas meja, melainkan harus di lapangan. Maka dari itu, kemarin sudah kita intruksikan agar kader turun kebawah, membenahi komunikasi politik dengan masyarakat, semua harus turun,” katanya.

Djarot juga mengintruksikan kepada jajarannya untuk saling bahu-membahu dengan tim pemenangan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi setiap perubahan yang ada di lapangan.

Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Labuhanbatu, Guruh Okta, mengatakan, pihaknya sudah siap menjalankan intruksi Ketua DPD PDI Perjuangan.

“Sudah siap dan apa yang diminta Ketua DPD juga sudah kita siapkan dan untuk strategi lapangan sudah kami kominikasikan dengan pihak BSPN daerah,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here