Beranda Berita Putu Agus Suradnyana mengungkapkan, rapat koordinasi yang digelar kini berbeda dari sebelumnya

Putu Agus Suradnyana mengungkapkan, rapat koordinasi yang digelar kini berbeda dari sebelumnya

65
0

Bertempat di ruang Lobi Atiti Wisma kantor Bupati Buleleng diselenggarakan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST didampingi oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka, MP. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD, BUMD, Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Dalam rapat ini ada beberapa arahan dan penekanan yang segera harus ditindaklanjuti diantaranya:
1. Bappeda Litbang agar dapat melaksanakan Evaluasi menyeluruh tiap bulan. ( tidak perlu menunggu kesempatan Bp. Bupati/ Evaluasi triwulan atau semester sebaiknya ditiadakan). Evaluasi diharapkan merupakan media diskusi berbagai hal serta mencarikan solusi terhadap permasalahan yang ada.
2. Hari Senin, 2 Desember 2019 akan dilaksanakan Evaluasi termasuk DAK ( masing-masing OPD penerima DAK agar melaporkan pelaksanaan DAK yang meliputi kendala/ masalah, sasaran, Solusi serta output. Agar dilaporkan juga usulan yang sudah dan akan disampaikan ke Pusat serta kebijakan masing-masing Kamenterian pemberi DAK.
3. Agar diagendakan untuk melaksanakan rapat Koordinasi dengan Instansi Vertikal dalam upaya menjawab arahan Presiden Republik Indonesia dalam Pidato Kenegaraan. Selanjutnya agar daerah dapat memperkuat Aparat Pengendali APIP ( kemampuan agar sejajar dengan BPK, BPKP, KPK: bila perlu Carikan tenaga Ahli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here