Beranda Berita Rahmad Handoyo Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Obat

Rahmad Handoyo Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Obat

147
0

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo, S.Pi., M.M bersama BPOM menggelar kegiatan sosialisasi dengan tema Cerdas Memilih Obat yang Aman di Pendopo Joglo Ageng Kecamatan Cepogo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Susetya Kusuma Dwi Hartanta S.H., Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boyolali Joko Maryanto dan Ani Hartanti, Rabu (20/7/2022).

Pada acara tersebut, Rahmad Handoyo memaparkan tentang cara cerdas untuk memilih makanan dan obat yang aman dari bahan berbahaya serta mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu ingat Cek KLIK (Kemasan, Label, Izin Edar, dan Kedaluwarsa) sebelum membeli makanan sekaligus menggunakan aplikasi Cek BPOM untuk mengecek produk ter-registrasi BPOM.

Sementara itu, Susetya Kusuma mengatakan jika kegiatan sosialisasi yang dilakukan Balai BPOM di Kecamatan Sawit ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk menjadi konsumen cerdas dalam memilih serta menggunakan produk obat dan makanan secara benar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahmad Handoyo dan BPOM karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Sawit serta dapat memberikan manfaat dalam menjadikan konsumen cerdas dalam memilih produk obat dan pangan,” ungkap Susetya Kusuma yang juga merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali.

Melalui sosialisasi ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai penggunaan obat dan pangan yang aman. Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan prokes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here