Beranda Berita Rudianto Tjen Membagikan 200 Paket Beras Untuk Masyarakat Bangka

Rudianto Tjen Membagikan 200 Paket Beras Untuk Masyarakat Bangka

153
0

Ratusan warga Desa Kapuk, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Ir Rudianto Tjen.

Hal ini karena politisi PDI Perjuangan tersebut membagikan 200 paket beras untuk masyarakat.

Ucapan terima kasih itu satu di antaranya disampaikan Idris (54 tahun), warga Desa Kapuk yang merasa senang dengan adanya bantuan tersebut. Ia pun mendoakan Rudianto Tjen agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Senang, semoga Pak Rudi jaya terus,” ucap Idris.

Bahkan, pria paruh baya yang sudah mengenal Rudianto Tjen sejak lama itu berharap, agar Rudi terus menjadi wakil rakyat perwakilan Bangka Belitung, sehingga bisa terus memberikan kontribusi nyatanya kepada masyarakat.

“Biar bisa bantu masyarakat terus,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Usman (79), warga Desa Kapuk lainnya. Dia juga merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Terima kasih pokoknya buat Pak Rudianto Tjen telah membantu,” kata Usman.

Demikian juga dengan Cikpal (74 tahun). Warga Desa Kapuk itu ikut mendoakan agar Rudianto Tjen senantiasa diberikan kesuksesan.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Ir Rudianto Tjen mengatakan, bahwa dirinya ikut merasa senang bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Desa Kapuk.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. Terutama di tengah suasana pascapandemi, Rudi ingin kebutuhan pangan masyarakat tercukupi.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan,” imbuh Rudianto Tjen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here