Beranda Uncategorized Sambang Warung, Maidi Bagikan Minyak Goreng Gratis untuk Pedagang

Sambang Warung, Maidi Bagikan Minyak Goreng Gratis untuk Pedagang

219
0

MADIUN – Sembari gowes, Wali Kota Madiun Maidi bersama rombongan sambangi warung dan membagikan minyak goreng kemasan premium 2 liter kepada para pedagang yang ada di sekitar Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Cendrawasih dan kawasan Pasar Templek Jalan Merpati.

“Bakul gorengan kita kasih semua karena jangan sampai harga gorengan itu naik. Kalau harga gorengan naik, pembeli pasti turun. Minyak carinya mudah, sebagian malah ada yang kita kasih gratis, maka ekonomi akan stabil,” ujar Maidi, di Kota Madiun, Sabtu (19/2/2022).

Bantuan minyak goreng yang dibagikan oleh wali kota dari PDI Perjuangan ini mendapat sambutan baik dari warga. Seperti salah seorang penjual gorengan dan nasi bungkus yang ada di Jalan Cenderawasih Kelurahan Nambangan Lor bernama Latifah.

“Saya terima kasih sama pak wali, merasa terbantu sekali. Minyak goreng sudah harganya mahal carinya susah juga,” ucapnya.

Maidi menuturkan, selain membantu pelaku usaha, Pemkot juga akan keliling ke perumahan dan pasar-pasar. Selain itu, operasi pasar (OP) minyak goreng terus digelar oleh Pemkot Madiun.

Seperti yang digelar di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor. Kesempatan tersebut digunakan warga sekitar untuk mendapat minyak goreng dengan harga yang sesuai seperti ditetapkan pemerintah.

“Saya juga keliling ke orang-orang yang tidak mampu. Jangan sampai mereka kesulitan. Karena kota ini sawahnya kuliner dan PKL. Maka harga bahan selalu saya cek. Jangan sampai kuliner saya kena beban berat. Insya allah dengan kondisi ini, kita hadir ikut menyelesaikan sehingga aktifitas ekonomi berjalan,” jelas wali kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here