Beranda Berita Semarak Hari Buruh, Masan: Buruh Harus Sejahtera

Semarak Hari Buruh, Masan: Buruh Harus Sejahtera

246
0

Kabupaten Kudus – Hari Buruh Internasional (May Day) diperingati di seluruh dunia setiap tanggal 1 Mei. Tidak melewatkan hal itu, pada kesempatan kali ini, Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan menyempatkan diri untuk ngobrol bareng para buruh.

Minggu (01/05/2022), bertempat di Resto Warmindo Pitu di Eks. Kantor PPKRI Kudus, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati bersama jajaran terkait perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kudus.

Dalam kegiatan ini, Masan sengaja hadir untuk mendengar keluh kesah para buruh yang ada di Kab. Kudus. Tak hanya itu, Masan juga mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai lebih efisien untuk menyampaikan aspirasi para buruh.

Lanjutnya, meski digelar sederhana, forum ini terkesan lebih dinamis dan interaktif. Sehingga banyak aspirasi yang dapat diserap oleh pemerintah. Tak lupa, Masan juga memberikan doorprize kepada beberapa buruh yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Masan pada kesempatan ini menegasakan untuk akan terus memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan para buruh di wilayah Kab. Kudus.

“Tentu support dan harapan positif kami berikan kepada teman-teman buruh di Kudus guna kesejahteraan bersama,” tutup Masan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here