Beranda Berita Sidoarjo Harus Tetap Solid Dalam Satu Komando Partai

Sidoarjo Harus Tetap Solid Dalam Satu Komando Partai

7
0

PDI Perjuangan Sidoarjo menyatakan tetap solid dalam satu barisan Komando serta menjaga keharmonisan dalam organisasi dan turut hadir dalam masyarakat dalam keadaan apapun. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badiklatcab PDI Perjuangan dalam acara Pendidikan Politik yang ke 7 di Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu ( 6/11/2021 ).

Kepala Badiklatcab PDI Perjuangan Tri Hendroyono menyampaikan bahwasanya para Kader PDI Perjuangan harus tetap dalam satu barisan. Karena pendidikan politik ini salah satu hakikatnya adalah tetap menjaga keharmonisan satu dengan lainnya selanjutnya dapat menerapkan dan memberikan solusi dalam masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi SE., MM., menjelaskan bahwasanya makna Bhinneka Tunggal Ika adalah meskipun berbeda-beda tetapi pada hakikatnya bangsa Indonesia tetap satu kesatuan. Maka dari itu kader PDI Perjuangan Sidoarjo harus tetap solid dan dalam satu komando partai.

Selain itu, Samsul Hadi SE MM menjelaskan tentang 5 Mantap PDI Perjuangan yaitu mantap ideologi, Mantap . Kata dia, ideologi adalah penting dan setiap kader PDI Perjuangan harus tahu dan menghayati idologi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here