Beranda Berita Sri Sumarni: Dua Ambulan ini Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sri Sumarni: Dua Ambulan ini Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

277
0

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni menerima penyerahan CSR (Corporate social Responsibility) BRI Kantor Cabang Purwodadi berupa 2 unit Mobil Ambulan yang diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Purwodadi, Henny Sumardiyanti.

Kamis (12/05/2022), bertempat di Depan Pendopo Kabupaten, Sri Sumarni dalam arahannya menjelaskan, bahwa bantuan CSR ini merupakan bagian dari program BRI Peduli yang nantinya akan diserahkan ke RS. Panti Rahayu Purwodadi dan Yayasan Ajisaka Binangun Penawangan.

“Program CSR BRI Peduli ini merupakan program kedua setelah beasiswa bagi anak penunjang medis per bulan Agustus kemarin. Mudah-mudahan ke depannya BRI bisa memberikan bantuan dengan hal yang lain lagi,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Purwodadi atas bantuan CSR Mobil Ambulan yang telah diberikan.

“Kami atas nama jajaran Pemkab Grobogan mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini menjadi kerja sama yang baik dan pemberian CSR yang akan dioperasikan oleh rumah sakit dan yayasan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat Grobogan tentunya,” tutup Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here