Beranda Berita Yuda Patridina Soroti Permasalahan Listrik di Kecamatan Katingan Kuala

Yuda Patridina Soroti Permasalahan Listrik di Kecamatan Katingan Kuala

39
0

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Yuda Patridina mengingatkan pihak PLN ULP Rayon Sampit agar menuntaskan permasalahan pemasangan jaringan listrik pada sembilan desa yang ada di Kecamatan Katingan Kuala.

Ia menyebutkan, sembilan desa ini diantaranya Desa Makmur Utama, Jaya Makamur, Subur Indah, Bumi Subur, Setia Mulia, Bakung Raya, Bangun Jaya, Kampung Baru dan Singam Raya. Apalagi pihak PLN ULP Rayon Sampit telah mengkoordinir Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai.

Menurutnya, apabila tidak dilakukan persoalan tersebut akan ditindaklanjuti hingga ke tanah PLN pusat. Bahkan hal ini harus secepatnya dikerjakan ditindaklanjuti.

Politisi Partai PDI Perjuangan itu menegaskan, pihaknya merasa prihatin karena masyarakat sudah menanti sangat lama dan bertahun-tahun apalagi sudah melakukan pembayaran hingga lunas. Namun, jaringan listrik masih belum terpasang dan dialiri kerumah.

” Masyarakat banyak mengungkapkan keluhannya karena sudah mengeluarkan biaya Rp 5 juta hingga Rp 10 juta dalam biaya pemasangan listrik. Tetapi, justru yang hanya dipasang meteran KWH saja tetapi jaringan listriknya belum diakomodir, ” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here