Beranda Berita Andi Widjajanto Ungkap Andika Perkasa Bakal Beri Masukan Khusus ke Ganjar Pranowo...

Andi Widjajanto Ungkap Andika Perkasa Bakal Beri Masukan Khusus ke Ganjar Pranowo Jelang Debat Ketiga

50
0
Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengatakan mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan memberikan masukan secara khusus kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo terkait materi yang akan diangkat dalam debat ketiga nanti. Diketahui, debat ketiga pada 7 Januari 2024 akan mengambil tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.
Tak hanya Andika, sejumlah petinggi TPN Ganjar-Mahfud juga akan memberikan masukan serupa kepada mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Termasuk dari Deputi Bidang Hukum TPN, Todung Mulya Lubis. “Ada dari Mas Todung Mulya Lubis, (pernah) jadi Duta Besar di Norwegia, akan disampaikan,” ujar Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto.
Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto memastikan TPN sudah berkomunikasi dengan Ganjar terkait materi apa saja yang dibutuhkan untuk disiapkan. Dia yakin Ganjar akan mampu menguasai tema-tema yang akan diangkat di debat ketiga. “Sekarang kami sedang berinteraksi dengan Mas Ganjar,” kata Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here