Beranda Uncategorized Antisipasi Covid Varian Omicron, Bambang Krebo Laksanakan Sosialisasi Non Perda

Antisipasi Covid Varian Omicron, Bambang Krebo Laksanakan Sosialisasi Non Perda

345
0

Kabupaten Semarang – Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, yang akrab disapa Bambang Krebo mengadakan kegiatan sosialisasi antisipasi Covid varian Omicron. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening, Kepala Dinkes, serta Struktural PAC PDI Perjuangan se-Kab. Semarang, dilaksanakan di The Wujil Resort & Convention Apiani Room, Selasa (2/2/2022).

Dalam giat tersebut, disampaikan terkait bagaimana langkah yang harus diambil dalam kasus Covid varian Omicron yang sudah masuk di wilayah kabupaten, dengan pemateri Endang, salah satu perwakilan Dinas Kesehatan.

Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening menyampaikan “mari kita bersama-sama saling membantu untuk menjaga, agar kasus ini tidak melonjak di wilayah kita. Selain itu, tetaplah selalu menerapkan prokes, untuk memutuskan rantai Covid-19,” tutur Bondan, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Bondan menambahkan, DinasKesehatan sudah menyiapkan 2 tempat untuk isolasi yaitu, Bapelkes Ungaran yang sudah dihuni oleh sekitar 11 pasien, serta rumah singgah Kopeng yang tidak dihuni oleh pasien.

Sementara itu, Bambang Krebo berpesan, tujuan dalam kegiatan ini agar masyarakat memahami tentang bahaya Covid varian Omicron.

“Kader Partai saat ini harus bisa menjadi garda terdepan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Setelah mendengar kasus Covid yang berada di wilayah masing-masing, sebaiknya segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti oleh petugas Covid, agar tidak menyebar luas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here