Beranda Berita Arsjad Rasjid: Ganjar Pranowo Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat

Arsjad Rasjid: Ganjar Pranowo Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat

38
0
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan Ganjar adalah calon presiden yang mau tidur di rumah rakyat. “Ganjar Mahfud itu adalah calon presiden dan calon wakil presiden kita. Itulah nomor urut 3. Itu calon pemimpin kita, mereka datang dari desa, dari kampung, sama dengan ibu/bapak sekalian, sama banget,” ujar Arsjad saat sosialisasi ke warga di Desa Barugbug, Jatisari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023).
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan Ganjar merupakan satu-satunya capres yang tidur bersama rakyat. Menurutnya, tak ada calon lain yang seperti Ganjar. “Mas Ganjar itu sudah datang begitu. Makanya selalu ingat dan kalau mau blusukan, selalu mau tidur di rumah-rumah Ibu/Bapak sekalian. Hebat nggak? Bayangin blusukan, datang ke mana-mana, tapi tidur sama masyarakat. Itu luar biasa,” ungkapnya.
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjidad mengatakan Ganjar juga merupakan sosok yang bekerja dengan cepat. Arsjad menyebut Ganjar berkomitmen untuk membuat bangsa Indonesia sejahtera dengan program KTP Sakti. Arsjad menjelaskan dengan KTP Sakti, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan subsidi pupuk. Selain itu, kata dia, masyarakat juga akan mendapatkan asuransi jika gagal panen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here