Beranda Berita Bupati Eisti berharap pemilu 2024 berjalan kondusif dan aman

Bupati Eisti berharap pemilu 2024 berjalan kondusif dan aman

59
0

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dan deklarasi damai, dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kab. Demak.

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kab. Demak yang tidak hanya melibatkan unsur perwakilan dari partai politik maupun penyelenggara Pemilu, namun juga seluruh unsur terkait lainnya, Minggu (15/10/2023).

“Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. Demak, KPU, Bawaslu serta para peserta Pemilu 2024 yang terdiri dari 18 partai politik di Kab. Demak. Adapula FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya,” ujarnya.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu meminta seluruh pihak dan stakeholder terkait untuk bisa menjalankan perannya dengan maksimal di dalam suksesi mewujudkan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu mendatang.

“Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama sentra penegakan hukum terpadu ini, semoga nantinya terwujud kordinasi dan kerja sama baik antar lembaga dalam penanganan tindak pidana Pemilu. Sehingga ikhtiar kita dalam kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here