Beranda Berita Dewan Ajak Masyarakat Jaga Sarana Prasarana dan Fasilitas Publik

Dewan Ajak Masyarakat Jaga Sarana Prasarana dan Fasilitas Publik

13
0

Agar fasilitas dan aset publik bisa dinikmati secara berkepanjangan, anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengajak masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga fasilitas dan sarana publik yang telah dibangun pemerintah daerah.

“Jangan sampai aset publik yang sudah dibangun justru di corat-coret atau dirusak sehingga menjadi berubah fungsi dan tidak bisa di manfaatkan lagi. Misalnya fasilitas taman yang sudah ada saat ini,” terang Yoppy, Senin (11/10/2021).

Politikus PDI-Perjuangan itu mengatakan, membangun fasilitas tersebut tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Sehingga jika rusak, justru akan menghambat rencana pembangunan fasilitas lainnya. Padahal untuk saat ini kata Yoppy, di Kabupaten Pulang Pisau sangat memerlukan banyak pembangunan fasilitas publik.

“Jika terjaga dengan baik, maka pemerintah akan bisa membangun sarana lainnya sehingga juga bisa dinikmati oleh banyak masyarakat. Dengan beberapa fasilitas yang dibangun, maka kita juga punya banyak pilihan nantinya. Ada fasilitas olahraga, taman bermain dan sebagainya,” demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here