Beranda Berita DPRD Bakal Setujui Pembangunan Kawasan Wisata Burung Berkicau Senilai Rp2,5 M

DPRD Bakal Setujui Pembangunan Kawasan Wisata Burung Berkicau Senilai Rp2,5 M

10
0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang bakal menyetujui pembangunan Kawasan Wisata Burung Berkicau yang bertempat di Jl. Raya Segaran Cerme, Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, senilai Rp 2.500.000.000.

Hal itu diucapkan Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika, setelah gelar rapat paripurna beragendakan Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran Terhadap Ranperda APBD Tahun 2022, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Malang, Jumat (8/19).

Menurut Made, lahan dengan luasan 1 hektare tersebut, berada di wilayah Kelurahan Lowokdoro, dimana itu adalah sebagai pintu masuk Kota Malang dari arah selatan.

Pria yang juga sebagai Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Malang itu juga menyebutkan, nantinya di situ juga akan dibuat event-event lomba burung berkicau, agar ada pedagang.

Selain itu, Made juga menjelaskan, proyek yang menjadi program prioritas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemkot Malang tahun anggaran 2022 itu, sebenarnya bernilai Rp 10 miliar. Namun pihaknya melakukan pemangkasan dan disetujui sebesar Rp 2,5 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here