Beranda Uncategorized Ketua DPRD Magetan Tinjau Lokasi Pembangunan Sumur Air Dalam di Ngadirejo

Ketua DPRD Magetan Tinjau Lokasi Pembangunan Sumur Air Dalam di Ngadirejo

160
0

MAGETAN – Ketua DPRD Magetan Sujatno meninjau lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan sumur pompa air dalam di Dusun Dupak Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan. Rencana pembangunan itu, sebelumnya, usulan warga yang disampaikan kepada Sujatno.

“Kami meninjau lokasi pompa sumur air dalam guna memastikan kesesuaiannya seperti diharapkan para petani di sini,” kata Sujatno, Senin (1/8/2022).

Dijelaskan Sujatno, adanya keluhan dari para petani di Desa Ngadirejo akan kebutuhan pengairan untuk tanaman di sawahnya. Apalagi saat kemarau seperti ini para petani selalu kekurangan air.

“Dan keluhan itu kita respon dan perjuangkan untuk merealisasikan,” ujar Sujatno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini.

Memperjuangkan aspirasi rakyat, lanjut dia, merupakan kewajiban bagi petugas partai yang ditugaskan di legislatif seperti dirinya. Salah satunya membantu masyarakat dan memenuhi aspirasi yang di sampaikan baik melalui jaring aspirasi masyarakat maupun pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Sujatno mengaku bersyukur bisa membantu mewujudkan aspirasi warga Desa Ngadirejo.

“Alhamdullilah kami bisa mewujudkan keinginan warga untuk bisa memiliki pompa air dan memenuhi kecukupan akan kebutuhan air,” katanya.

Sujatno berharap, pembangunan sumur pompa air dalam ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh warga sehingga bisa memberikan manfaat dalam mengatasi kekurangan air irigasi para petani desa setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here